Senin, 10 Oktober 2016

Cerita Jomblo, Bangun blo

setelah sekian lama sendiri akhirnya aku mendapatkan pujaan hati, dan yang membuat aku semakin senang doi membalas cintaku. kami menjalani hari hari penuh cinta. kami tidak pernah bertengkar walaupun itu ada kesalah besar, kami saling percaya. dan menghabiskan waktu berdua untuk betamasya ketempat yang belum pernah kami kesitu sebelumnya. setelah beberapa bulan pacaran kami akhirnya memutuskan untuk melangkah lebih jauh. 
setelah beberapa persiapan akhirnya tibalah hari pernikahan itu.
kami menikah di sebuah gereja yang sangat besar dan megah disebuah kota di negeri tercinta ini.
disela sela acara aku ngantuk karena tadi malam masih gerogi dan tak bisa tidur maklum masih yang pertama, hehehe. hingga pendetanya menegurku dengan pelan, hai harris bangunlah, suara itu semakin kuat karena aku tak mendengarnya,
HAI HARRIS BANGUNLAH !!!!!
HAI HARRIS JOMBLO BANGUNLAH !!!!!
HAI HARRIS JOMBLO BANGUNLAH !!!!!
HAI HARRIS JOMBLO BANGUNLAH !!!!!
HAI HARRIS JOMBLO BANGUNLAH !!!!!
akhirnya aku terbangun dari mimpiku.
dan melanjutkannya mandi.
#jomblo
#mimpi
#gadis
#PHP
hahahahahahahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar